AdSpace

  • Terbaru

    28 Okt 2014

    Beranikah Menkes Tegur Menteri Susi ?

    Zona Magazine - Perilaku Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, yang merokok di muka umum, masih menjadi perbincangan di kalangan netizen. Warga twitter pun meminta Menteri Kesehatan yang baru, Nila Moeloek, untuk menegur  pemilik maskapai perintis Susi Air  ini.

    Kontroversi sikap Susi yang merokok sambil diwawancara sempat merebak usai perkenalan menteri baru oleh Presiden Joko Widodo, Ahad (26/10). Dia bahkan tidak segan langsung merokok di kompleks Istana Kepresidenan. “Setop dong, biar aku bisa selesaikan rokok ini sampai habis,” ujar presiden direktur PT ASI Pudjiastuti Marine Product tersebut.

    Akun @SangShafapart2 mencuit "Tugas pertama Ibu Nila Moeloek sbg Menkes adalah mengingatkan ibu Susi Pudjiastuti bahwa merokok." Senada dengan @SangShafapart2, akun @herman_limb88 penasaran dengan langkah yang akan diambil oleh Nila."Bagaimana sih respon ibu Nila sbg menkes bila berhadapan dg bu Susi yg merokok? Melarang atau diam aja ya?"

    Akun @iamasty pun mengharapkan hal serupa. Dia meminta Nila segera mengingatkan Susi. "Astagah, smg sgr disemprit ibu MenKes". Meski demikian, belum ada respons dari Nila. Akun resminya @NilaMoeloek cuma mencuit singkat kemarin. "Terima kasih atas dukungan dan doanya, semoga Indonesia Sehat dapat kita wujudkan dengan kerja keras dan upaya bersama."

    Nila Moeloek dikenal sebagai penentang keras industri rokok. Suami Nila, Prof Farid Moeloek, adalah salah satu Ketua Komisi Nasional Pengendalian Tembakau.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Beranikah Menkes Tegur Menteri Susi ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top