AdSpace

  • Terbaru

    4 Mar 2015

    Tessa Kaunang Sesali Sikap Sandy

    Zona MagazineTessa Kaunang sama sekali tak terkejut mendengar mantan suaminya batal menikah lagi. Ia juga menyesalkan sikap Sandy Tumiwa yang dengan mudah bicara kepada awak media untuk sesuatu yang belum pasti.

    "Yang saya sesalkan adalah Sandy biasa keluarkan pernyataan lebih dahulu sebelum semuanya fix," keluh Tessa Kaunang,  saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (3/3/2015).

    Janda dua anak ini pun memutar kembali kenangan hidupnya saat masih bersama Sandy Tumiwa sebagai pasangan suami istri. Kala itu, Tessa Kaunang juga banyak mendapat janji palsu dari Sandy Tumiwa.

    "Jadi sudah banyak kejadian juga waktu kita suami-istri, dia suka umbar-umbar tapi ujung-ujungnya nggak jadi. Saya nggak heran makanya kalau kayak gini (Sandy batal menikah lagi)," papar dia.

    Soal rencana pernikahan, Tessa Kaunang sempat menyarankan kepada mantan suaminya itu untuk bicara kepada awak media dan masyarakat jika sudah mendapat kepastian dan menyelesaikan berbagai persiapan pernikahan.

    "Kelihatannya juga dari awal perkenalan, persiapan, itu harusnya jadi hal yang pribadi. Kalau dia mau pedekate sama orang, biar itu urusan dia dulu sampai yakin. Ini baru mau nikah, ngomong ke media. Terus batal, jadi ribet kan," sesal Tessa Kaunang.(Gie/Mer/L6/Znm))
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Tessa Kaunang Sesali Sikap Sandy Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top