AdSpace

  • Terbaru

    5 Okt 2014

    Bisnis butik, Zaskia Adya Mecca 'tilep' uang suami





    Zona News - Setahun belakangan Zaskia Adya Mecca tengah mengembangkan bisnis butiknya. Bersama adik dan kakaknya, bisnis ini menjadi kesibukan baru di samping profesinya di bidang akting.

    Tidak sedikit dana yang dibutuhkan Zaskia di awal merintis bisnisnya itu. Ia mengaku gengsi jika meminta bantuan suami hingga akhirnya memilih mengeluarkan uang sendiri.
    "Tapi kurang terus. Karena gengsi, saat dia (Hanung) lagi nggak sadar, aku ambil duitnya. Aku diam-diam ambil ATM dia," aku Zaskia di lokasi syuting film HIJAB, Kebagusan Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (3/10)

    Namun saat ini, Zaskia mengaku sudah mengembalikan uang suaminya itu. Diakui ibu dua anak ini, dalam tempo 3 bulan, bisnisnya sudah bisa membayar uang suami yang pernah dipakainya.

    "Sekarang sudah ada aku kembalikan, cuma 3 bulan. Dari awal menikah mas Hanung bilang uang aku adalah uang kamu," jelasnya.

    Secara terpisah, Hanung mengaku tak mempermasalahkan tindakan istrinya itu. "Modalnya 100-150 juta buat sewa ruko dan bikin baju, ya saya diamkan saja. Namanya juga istri sendiri," kata Hanung.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Bisnis butik, Zaskia Adya Mecca 'tilep' uang suami Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top