AdSpace

  • Terbaru

    26 Okt 2014

    Kesekian Kalinya Selena Gomez Maafkan Justin Bieber

    Zona Magazine - Kabar baik untuk fans Jelena. Untuk kesekian kalinya, Selena Gomez kabarnya telah memaafkan Justin Bieber usai pertengkaran mereka beberapa waktu lalu yang berujung dengan putusnya hubungan asmara mereka.

    Selena nampaknya tak bisa terus menjauh dari Justin. Setelah mencoba menghindari penyanyi 20 tahun itu, Selena dikabarkan sudah mulai berbicara lagi dengan Justin. "Selena dan Justin mulai saling bicara lagi," tutur seorang sumber.

    "Tak ada temannya (Selena) yang berpikir bahwa itu adalah ide yang bagus tetapi dia tetap menerima panggilannya (Justin)," lanjut sumber tersebut. "Dia (Selena) belum mengatakan bahwa dia akan kembali padanya, tetapi biasanya begitulah yang terjadi begitu mereka kembali berhubungan."

    Hubungan asmara Justin dan Selena yang sempat balikan pertengahan tahun ini, harus berakhir setelah Justin makan malam bersama Kendall Jenner, 30 September lalu. Meskipun Justin mengatakan mereka hanya berteman, namun Selena tidak percaya. Meski demikian, aktris di film "Spring Breakers" ini sepertinya sudah berubah pikiran dan kembali membuka hatinya untuk Justin.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kesekian Kalinya Selena Gomez Maafkan Justin Bieber Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top