AdSpace

  • Terbaru

    5 Okt 2014

    Sutradara Annabelle Jelaskan Tak Hadirnya Pasangan Ahli Cenayang


    Zona News Bertindak sebagai spinoff The Conjuring, film horor Annabelle sempat menjanjikan kehadiran suami istri Ed dan Lorainne Warren. Namun keduanya tidak muncul di film bertema boneka berhantu itu.

    Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (4/10/2014), belakangan ini sutradara John Leonetti menjelaskan alasan para pemainnya, Patrick Wilson dan Vera Farmiga tidak bisa hadir di dalam spinoff sekaligus prekuel The Conjuring itu.

    Kepada Cinema Blend, John Leonetti menjelaskan, "Jujur, ya, kami sebetulnya senang kalau mereka bergabung dengan proyek itu, jika mau. Tapi saya tidak berpikir itu layak dengan jadwal mereka dan kami, jadi kami hanya melakukannya dengan cara yang telah kami lalui," katanya.

    Meskipun Ed dan Lorainne tidak hadir di layar lebar, kehadiran mereka masih terasa dalam Annabelle. Di pembukaan film, terdapat adegan yang menampilkan pasangan Warren mewawancarai dua perawat mengenai sang boneka, tapi wajah suami istri itu tidak diperlihatkan.

    Di Indonesia, film Annabelle telah tayang sejak awal pekan lalu. Film ini diperankan oleh Annabelle Wallis, Ward Horton, dan Alfre Woodard. James Wan yang menjadi sutradara The Conjuring, memegang peranan sebagai produser.

    Kabarnya, sekuel The Conjuring bertajuk The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist sedang dalam pembuatan untuk tayang pada 23 Oktober 2015. Patrick Wilson dan Vera Farmiga sudah menandatangani kesepakatan untuk bermain. Belum diketahui apakah Annabelle akan memiliki sekuel.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Sutradara Annabelle Jelaskan Tak Hadirnya Pasangan Ahli Cenayang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top