AdSpace

  • Terbaru

    27 Des 2014

    Marshanda Bersama Ben Kasyafani Temani Sienna Bermain

    Zona Magazine -  Marshanda dan Ben Kasyafani akhirnya rujuk di depan buah hati mereka, Sienna. Hal itu tampak dari video yang diunggah Marshanda melalui Tumblr miliknya beberapa waktu lalu. Tampak ia begitu bahagia bermain bersama Sienna.

    Dalam video berdurasi satu menit itu tampak Marshanda berinteraksi dengan Sienna. Ia pun memuji putrinya yang begitu ceriwis menununjukkan mainan di tangannya.

    Kebahagiaan tampak jelas terpancar dari Marshanda yang sempat berpose konyol di depan kamera. Sienna pun ikut tertawa-tawa. Pesinetron yang melejit dari "Bidadari" ini menuliskan "Si cinta cerdash" dalam keterangan video lengkap dengan tanda cinta di belakangnya.

    Menariknya, Marshanda sempat menyorot Ben yang duduk tak jauh darinya. Tampak Ben santai mengenakan celana pendek dan menikmati disuapi oleh Sienna. Suara Ben memang beberapa kali masuk dalam rekaman video yang menyoroti tingkah Sienna.

    Seperti yang diketahui, sebelumnya Marshanda dan Ben bercerai dengan diwarnai ketegangan. Marshanda berusaha keras mendapatkan hak asuh Sienna namun akhirnya dimenangkan Ben. Pada November lalu Marshanda mengaku akan naik banding demi mendapatkan hak asuh putri semata wayangnya itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Marshanda Bersama Ben Kasyafani Temani Sienna Bermain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top