AdSpace

  • Terbaru

    30 Des 2014

    Polisi siapkan personel bersepeda amankan Tahun Baru

    Zona Magazine Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol Unggung Cahyono mengaku sudah menyiapkan personelnya untuk pengamanan di malam tahun baru. Hal tersebut disampaikan saat diadakan Jumpa Pers Akhir Tahun 2014.

    "Bertepatan dengan Car Free Day kemarin, sudah dilaksanakan gladi lapang satu. Kami mengecek jalur yang akan digunakan untuk Jakarta Night Festival. Nanti akan terdapat 13 panggung hiburan di sepanjang jalan yang digunakan untuk perayaan tahun baru," kata Unggung kepada wartawan di Ruang Pertemuan Biro Operasi Polda Metro Jaya, Senin (29/12).

    Unggung melanjutkan, pada malam tahun baru nanti personelnya akan dikonsentrasikan di 6 pusat keramaian. Antara lain Monas, Bundaran HI, TMII, Ancol, Kota Tua, dan Pulau Seribu. Dan tahun ini, jalur Transjakarta yang tidak digunakan akan dipakai oleh personel kepolisian untuk patroli bersepeda.

    Dia pun sudah menyiapkan kantong-kantong parkir bagi masyarakat yang membawa kendaraan. "Kantong-kantong parkir akan kami sediakan di Monas, Masjid Istiqlal, Polda, dan Parkir Timur Senayan," imbuhnya.

    Unggung juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan jalur penyeberangan orang (JPO) pada saat diadakannya festival. Itu dilakukan untuk menghindari robohnya JPO akibat kelebihan beban.

    "JPO tidak boleh digunakan karena berbahaya. Kalau terlalu banyak beban dikhawatirkan rubuh. Tapi nanti akan didirikan posko dan Public Address," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Polisi siapkan personel bersepeda amankan Tahun Baru Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top