AdSpace

  • Terbaru

    28 Jan 2015

    Fatin Terkesan Film Di Balik 98

    Zona Magazine - Fatin Shidqia Lubis terkesan dengan totalitas pemain film Di Balik 98. Menurutnya, Chelsea Islan dan pemain lainnya melakoni peran dengan sangat baik sehingga mampu mengundang haru.

    "Mantap, akting pemainnya total. Yang paling sedih saat melihat anak kecil, anak pemulung (diperankan Bima Azril)," ujar Fatin ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, pekan lalu.

    Jawara X Factor Indonesia 2013 itu mengungkapkan, kualitas gambar dan tata suara Di Balik 98 membuatnya seakan merasakan langsung kondisi Indonesia pada Mei 1998. Seorang teman yang meyakinkannya, film besutan Lukman Sardi itu merupakan representasi perjuangan reformasi 1998.

    "Aku nonton sama teman yang lebih tua dari aku, dan dia ngalamin (masa-masa perjuangan reformasi). Kata dia, memang dulu tuh tank di mana-mana lewat, ban-ban dibakar," tuturnya.

    Fatin mengaku tidak sanggup kalau harus mengalami berbagai kejadian saat itu. Di dalam film tersebut dia menyaksikan adegan-adegan yang menggambarkan bagaimana situasi kerusuhan dan tindak kekerasan yang terjadi saat itu.

    "Kalau aku ngalamin saat itu, mungkin aku langsung ke luar negeri," katanya. (rik/Oz/Znm)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Fatin Terkesan Film Di Balik 98 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top