AdSpace

  • Terbaru

    18 Jan 2015

    Gaston Minta Balik, Apa Kata Jupe?

    Zona MagazineSelama proses penyembuhan di Singapura, rupanya Gaston Castano selalu menghubungi Julia Perez (Jupe). Selain memberikan dukungan moril, saat itu Gaston minta untuk balikan untuk bisa kembali menjalin kasih dengan Jupe.
    "Kemarin dia (Gaston) kontak aku, dia ngajak balikan. Bagaimana pun laki kan pintar yah, dia kasian kali sama gue," kata Jupe saat ditemui di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/1/2015).
    Jupe pun merasakan keanehan ketika melihat prilaku Gaston mau menghubunginya kembali. Menurutnya, entah ada motif terselubung apa dari permintaan balikan itu.
    "Saya sudah terlalu sakit. Ada kah motif tersebut, pikiran saya pasti ada negatifnya. Saya positif selama delapan tahun ini dia ikhlas cinta sama saya, mungkin kemarin dia syok terima kenyataan calonbini-nya kanker," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Gaston Minta Balik, Apa Kata Jupe? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top