AdSpace

  • Terbaru

    11 Jan 2015

    Sumbangan Terakhir pada Korban AQJ

    Zona Magazine Ahmad Dhani beserta istri, Mulan Jameela dan empat anaknya, Al Ghazali, El Jallaludin Rumi, Abdul Qadir Jaelani (AQJ) dan Safeea Ahmad memberikan sumbangan kepada korban selamat kecelakaan nahas tol Jagorawi.

    Kata Dhani, sumbangan ini yang terakhir diberikan untuk korban selamat akibat ulah Dul itu. Awalnya, pemberian dilakukan tiap bulan, tetapi kali ini diakumulasikan untuk terakhir kali.
    "Mereka ini mohon tidak lagi diberi santunan bulanan, tapi langsung dalam nominal tertentu untuk membuka usaha, bisnis. Alhasil, kami berhasil kumpulkan sejumlah uang yang diminta. Saya, Al, El, Dul, Mulan, Safeea kami berenam bareng-bareng ya, pas korbannya enam," terang Dhani saat ditemui di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/1/2014).
    Terkait jumlah sumbangan yang diberikan tiap orang, Dhani enggan menyebut angka pasti. Saat ditanya Rp50 juta per korban, Dhani tetap berkelit.
    "Jadi gini, per orang dari kami menanggung satu orang. Kan pas nih kita berenam, korban juga enam. Berapanya tak usah disebut. Adalah, enggak etis disebut," kilah Dhani.
    Untuk keluarga korban yang telah meninggal, Dhani dan keluarga masih terus memberikan sumbangan. Tak henti sampai di sini, sampai anak korban meninggal lulus kuliah.
    "Yang selamat, iya sudah selesai. Tapi kalau korban yang jadi janda, tetap akan kita santuni sampai anak sekolahnya selesai semua," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Sumbangan Terakhir pada Korban AQJ Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top