AdSpace

  • Terbaru

    24 Feb 2015

    Keluarga Kardashian Alami Kecelakaan Jelang Oscar 2015

    Zona MagazinePengalaman mengejutkan dialami keluarga Kardashian sehari menjelang perhelatan Piala Oscar 2015, dimana mereka mengalami sedikit kecelakaan mobil. Namun mereka bersyukur jika semuanya baik-baik saja.
     
    Adik kandung Kim Kardashian, Khloe Kardashian itu menjelaskan jika pengalaman itu benar-benar membuat mereka sangat ketakutan. Saat itu mobil yang dikendarai Khole juga ditumpangi oleh Kylie, Kim dan putrinya Nori.
     
    "Saat itu benar-benar menakutkan, tapi kami semua baik-baik saja, semuanya aman. Terima kasih Tuhan," kata Khole seperti dikutip dari Usmagazine, Minggu 22 Februari 2015.
     
    Lebih lanjut, Khole menjelaskan jika saat itu mereka tengah menghabiskan liburan mereka di kawasan Montana. Namun Tiba-tiba mobil mereka hampir ditabrak sebuah truk hingga mobil mereka terperosok ke sebuah selokan.
     
    "Saat itu saya yang mengendarainya. Kita tidak bisa melihat apa-apa, jadi mobil kami berputar kehilangan kendali. Hingga berakhir di selokan," ceritanya.
     
    "Itu sangat menakutkan. Kim langsung berteriak dan menangis, tapi kami baik-baik saja. Hanya terguncang sedikit," tutupnya.(edi/L6/znm)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Keluarga Kardashian Alami Kecelakaan Jelang Oscar 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top