AdSpace

  • Terbaru

    19 Feb 2015

    Uut Permatasari Gemetar Dinikahi Polisi

    Zona MagazineSetelah melalui perjalanan panjang, akhirnya Uut pertmatasari mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang polisi, Kompol Tri Gofarudin Pulungan.
    "Ya saya enggak sendirian lagi. Saya benar-benar bahagia. Kemarin yang menikahkan saya, adalah orangtua saya sendiri, yang menjadi saksi Saiful Illah, Bupati Sidoarjo, dan satu lagi saksi adalah Kerabat Pangarmati, Laksamana Muda Darwanto. Jadi beliau menjadi saksi dari Mas saya," papar Uut saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (17/2/2015).
    Uut terdengar antusias saat menceritakan proses ijab kabul kemarin. Tak dipungkiri, pemilik goyang ngecor ini nervousmenjelang detik-detik pernikahannya. Momen yang tak terlupakan ini, diabadikan dalam sebuah video oleh Uut.
    "Saya deg-degan gitu. Kata Laksda sudah tenang saja. Ini yang pertama, deg-degan pasti ada. Sampai aku minta saudara saya untuk videoin karena ini momen yang enggak terlupakan dan enggak terulang. Saya keluar deg-degan. Saya tanda tangan surat nikah saja gemetaran. Saya bilang oh my god ini saya mimpi enggak," tandasnya.(rik/Okz/Znm)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Uut Permatasari Gemetar Dinikahi Polisi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top