AdSpace

  • Terbaru

    15 Sep 2015

    Keluarga Bantah Rumah Tangga Angel Karamoy Retak

    Zona Magazine - Pengakuan Steven Rumangkang jika telah pisah ranjang dengan artis Angel Karamoy yang dinyatakannya saat merayakan hari ulang tahunnya pada Minggu (13/9) kemarin berbuntut panjang.

    Keluarga Angel yang diwakili adiknya membantah jika kehidupan rumah tangga yang dibangun kakaknya kini diambang kehancuran itu sebagai gosip belaka. Hal itu diungkapkan Kezia saat ditemui sejumlah wartawan di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat Senin
    (14/9).


    "Tidak, kata siapa pisah ranjang, itu Gosip saja. Aku bisa bilang seperti itu karena dia (Angel) bilang itu cuma gosip, jadi biarkan saja," ungkap Kezia membantah pernyataan Steven.
    Kezia yang merupakan mantan personel girlband Cherrybelle itu mengaku bingung tiba-tiba diberondong pertanyaan seputar keretakan rumahtangga kakaknya dengan Steven Rumangkang.
    "Aku juga bingung ada gosip begitu, biarin orang mau komentarin apa yang penting enjoy-enjoysaja," tutur Kezia.

    Sebelumnya, dalam acara ulangtahun yang digelar Steven Rumangkang Minggu kemarin terungkap hubungan keluarga yang dibina Angel Karamoy dan Steven Rumangkang kini tengah bermasalah.
    Terlebih ketidakhadiran Angel dalam perayaan ulangtahun Steven, namun Kezia lagi-lagi berdalih ketidak hadiran Angel ke acara ualangtahun suaminya lantaran Angel kini tengah menjalani syuting dan sebagai tuntuan profesionalismenya sebagai seorang artis.

    "Dia (Angel) juga sudah mengucapkan selamat kok sama suaminya. Dan suaminya pun sudah menjalin kontak sama Angel saat dia kemarin enggak datang. Itu kan sudah jadi tuntutan kerja jadi harus profesional.Tapi kan meski tidak ada Angel di acara ulangtahun Steven ada juga kok perwakilan keluarga yang datang," tekan Kezia.

    Dalam acara ulangtahun yang digelarnya kemarin, Steven sendiri memang sempat mengisyaratkan hubungan keluarga yang kini dibinanya bersama Angel kini tengah bermasalah dan puncaknya keduanya telah pisah ranjang.

    "Iya gitu (sedang bermasalah). Nanti lah saya bicarakan. Tidak enak kalau diumbar-umbar melalui media," tandas Steven.

    Angel dan Steven sendiri menikah pada tanggal 26 Januari 2008. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Keluarga Bantah Rumah Tangga Angel Karamoy Retak Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top