AdSpace

  • Terbaru

    19 Okt 2015

    Mesty Ariotedjo Geluti Musik Sejak Usia 4 Tahun

    Zona Magazine -  Memiliki paras cantik dan juga calon dokter muda. Tidak membatasi Mesty Ariotedjo menekuni bidang musik. Bahkan dirinya mengaku sejak umur 4 tahun sudah mempelajari alat musik.

    Hal ini diutarakan oleh Mesty saat ditemui oleh awak media, selesai pertunjukan Tentang Perempuan, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, minggu (18/10).


    "Sebenarnya main musik tuh dari umur empat tahun. Itu udah mulai main piano, kemudian aku les piano tapi jujur enggak serius-serius banget, cuma hoby. Karena saya orangnya agak bosenan sama satu alat musik jadi dicobain semua seperti piano, biola dan harpa, flute, "Papar gadis manis tersebut.
    Mesty pun mengaku memiliki kesempatan besar, karena alat musik yang dimainkan sangat sedikit peminatnya.

    "Karena mungkin yang main harpa sedikit kali ya. Jadi kesempatan untuk perform jadi lebih banyak. Orang lebih tahu saya main harpa, padahal justru awalnya saya main piano," pungkas Mesty.
    Bagi Mesty bermain musik memberikan keuntungan khusus, terutama untuk menjalani sebuah kehidupan.

    "Musik itu pertama bikin seneng ya dan tidak pantang menyerah. Karena kan makin lama lagunya itu makin susah-susah dan itu enggak ada yang bisa instan. Sehari latihan langsung jadi tapi perlu latihan berkali-kali, harus sabar. Kedua menghafal sih, menghafal baca not dan saya rasanya kemampuan untuk menghafal tuh lebih bagus, "pungkas Mesty. (MP)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Mesty Ariotedjo Geluti Musik Sejak Usia 4 Tahun Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top