AdSpace

  • Terbaru

    27 Nov 2015

    MonkeyLada Fest, Musik Musim Hujan Ala Indonesia

    Zona Magazine - MonkeyLada Fest hadir di Indonesia pada Sabtu 28 November 2015 di Krida Loka Park Senayan, Jakarta Pusat. MonkeyLada menghadirkan sajian musik dan hiburan yang sedang populer di Tanah Air.
    Dengan konsep Be Transformed, MonkeyLada Fest menghadirkan transformasi hiburan, mulai dari penayangan film, standup comedy, permainan seru dan sajian musik berbagai genre.
    MonkeyLada Fest memang baru pertama kali dihadirkan di Indonesia. Jika di Amerika dan Eropa terkenal istilah Summer Music Festival, maka Marygops Studios selaku promotor menghadirkan MonkeyLada Fest sebagai festival penyambutan musim hujan di Indonesia.


    "Kita juga punya acara musik untuk menyambut musim hujan. Meskipun hujan, kita menunjukkan masih bisa bergembira yang dapat diterjemahkan juga dari hujan ke musim panas," ungkap Shaane Harjani, Managing Director Marygops Studio saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).
    MonkeyLada Fest menghadirkan sederet musisi terkenal baik di dalam maupun di luar negeri. Mulai dari Isyana Saravati, Sandhy Sandoro, GAC, Millane Fernandez, Pee Wee Gaskins, Dhira Bongs, Toe dari Jepang, The Fratellis, dan Before You Exit.
    Di panggung Brewhaha, akan ada penampilan standup terkenal, seperti Soleh Solihun dan Ernest Prakasa.
    Untuk tiket, MonkeyLada Fest dijual dengan harga Rp275 ribu untuk kelas Papaya untuk student only, dan Rp475 ribu di kelas Peach untuk umum.(okz)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: MonkeyLada Fest, Musik Musim Hujan Ala Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top