AdSpace

  • Terbaru

    23 Des 2015

    Benarkah Maia Telah Maafkan Mulan ?

    Zona Magazine - Maia Estianty, ibu dari Al, El dan Dul,  telah memaafkan sikap Mulan Jameela, jauh sebelum video  permintaaan maaf tersebar. Pemberian maaf tersebut karena Maia mengaku bukan tipe pendendam.

    Perempuan berusia 39 tahun ini juga sudah mengikhlaskan, ketika suaminya saat itu menikah dengan sahabatnya sendiri. Pemberian maaf juga tidak dengan gembar-gembor di media yang menurutnya pencitraan.

    "Memaafkan itu dalam konteks apa dulu. Saya bukan tipe perempuan pendendam atau yang harus pencitraan di depan orang-orang," kata Maia seperti dikutip Go Spot RCTI, Senin 21 Desember 2015.
    Maia mengaku telah mengiklaskan perpisahan dengan Ahmad Dhani. Dirinya pun tak mengusik kisah cinta Dhani dan Mulan.

    "Dengan saya tidak menganggu hubungan mereka dan membiarkan mereka bahagia itu sudah merupakan bentuk permaafan saya, lagian saya juga pengin menutup akhir tahun dengan membuka lembaran baru di tahun depan," jelas Maia.

    Maia yakin hidupnya kini tengah berbahagia. Untuk saat ini, dirinya tak ingin lagi membahas luka 
    lama.

    "Saya tuh sekarang lagi bahagia, lagian itu berita juga sudah basi, sudah lama, saya enggak mau noleh lagi, lagian mau kecewa juga sudah lewat masanya," tandasnya.(okz)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Benarkah Maia Telah Maafkan Mulan ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top