AdSpace

  • Terbaru

    21 Des 2015

    Biaya Promosi Negeri Van Oranje Rp10 M

    Zona Magazine - Film terbaru dari Falcon Pictures, Negeri Van Oranjemelakukan promosi yang terbilang tidak biasa. Gencarnya promosi film ini membuat biaya yang dikeluarkan mencapai Rp10 miliar. Jumlah Rp10 miliar terbilang biaya menakjubkan untuk sebuah film di Indonesia.


    "Hanya untuk promosi saja, biaya yang kita keluarkan itu sudah sampai Rp10 miliar. Kita benar-benar melakukan promosi kita dengan sangat maksimal. Makanya kamu bisa lihat iklan Negeri Van Oranje di mana-mana," ujar Frederica, produser film Negeri Van Oranje saat diwawancara di Epicentrum Walk, Jakarta, kemarin.

    Film Negeri Van Oranje melakukan promosi melalui berbagai platform. Mulai dari poster, pasang iklan di Trans Jakarta, hingga iklan di gerbong kereta api. Bahkan, Senin 14 Desember, para pemain film Negeri Van Oranje melakukan promosi sekaligus meet and greet di Commuter Line jurusan Bogor - Duren Kalibata.

    "Berbagai macam platform kita lakukan untuk promosi. Mulai dari poster terus ada beberapa Trans Jakarta yang kita pakai iklan sama ada juga di gerbong Commuter Line," lanjut Frederica.

    Film Negeri Van Oranje bercerita tentang persahabatan antar seorang perempuan dan empat orang laki-laki yang merupakan mahasiswa S2 di Belanda.

    Film ini diperankan oleh Tatjana Saphira sebagai Lintang, Chicco Jerikho sebagai Geri, Arifin Putra sebagai Banjar, Abimana sebagai Wicak, dan Ge Pamungkas sebagai Daus.

    Negeri Van Oranje mulai bisa disaksikan di bioskop pada 23 Desember 2015.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Biaya Promosi Negeri Van Oranje Rp10 M Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top