AdSpace

  • Terbaru

    11 Des 2015

    Pasha akan Tetap Bersama Ungu

    Zona Magazine - Berdasarkan hasil perhitungan cepat (quick count) sementara Lembaga Survei Indonesia, pasangan Hidayat dan Sigit Pramono (Pasha Ungu) unggul sementara dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Palu, Sulawesi Tengah.


    Mereka memeroleh suara sekitar 39,99 persen.

    Menanggapi peluang besar kemenangan Pasha dalam pilkada, manajer Label Trinity Optima Production Rudi Wanandar mengatakan, jika menang nanti Pasha akan tetap bersama Ungu.
    "Dia akan tetap bersama Ungu. Apa pun bentuk kontribusinya, bisa lagu, bisa apa saja. Ungu itu brand. Banyak unit bisnis yang sedang kami kembangkan sekarang. Tapi sejauh ini kami belum melakukan apa pun. Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Pasha, meski nanti terpilih sebagai pejabat publik. Kami akan terus berkembang. Pasha tetap di situ. Ungu itu sudah berkembang," ungkap Rudi, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (9/12/2015).

    Tahun depan, Ungu berencana merilis album baru, meski belum diketahui jadwal peluncurannya. Pasha tetap terlibat dalam produksi album tersebut.

    Walau tidak akan hengkang dari Ungu, diakui Rudi, akan muncul sedikit masalah bila Pasha resmi menjadi wakil wali kota Palu.

    Jadwal manggung off air Ungu akan terganggu. Sebab, Pasha tak bisa selalu tampil bersama Ungu karena terbentur kesibukan sebagai wakil wali kota.

    "Dari jadwal off air, mungkin akan vakum. Tidak ada pengganti Pasha. Belum sampai ke sana yang kami bicarakan. Pasha paling kuat di Ungu. Tapi personel lain juga punya fan base. Kekecewaan pasti ada. Intinya, wacana ini sudah 3-4 tahun lalu, sudah banyak yang dibicarakan. Sebagai bisnis, Ungu tetap berjalan. Yang menjadi kendala adalah off air. Kami sedang mencari solusinya setelah ini," jelas Rudi.

    Ungu dan manajemen mendukung 100 persen keputusan Pasha menekuni politik. Sebagai bentuk dukungan, mereka akan menyempatkan datang pada saat pelantikan.

    "Nanti kalau dilantik, kami juga akan datang," kata Rudi


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Pasha akan Tetap Bersama Ungu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top