AdSpace

  • Terbaru

    3 Mei 2016

    Julia Perez Blak-blakan Ingin Meminang Rio Haryanto

    Zona Magazine - Julia Perez merupakan salah satu artis Indonesia yang penuh dengan kontroversi dan memang hal itulah yang mengangkat kepopulartitasnya. Belum reda dengan penampilannya yang heboh karenaa membotaki rambutnya, maka kini Jupe pun juga tampaknya kepincut dengan  pembalap internasional kita, Rio Haryanto, yang sedang menjalani musim perdana Formula One nya.

    Berdasarkan pantauan tim harianindo, Sabtu (30/4/2016), tampak Julia Perez mengunggah foto Rio Haryanto pada akun instagramnya. Dalam foto itu tampak memang kegantengan dari Rio dan terlihat gagah dengan kostum pembalap yang dikenakannya. Pada status dari foto itu dituliskan Jupe “Ku pinang kau dengan bismillah @rharyantoracing

    Namun, tampaknya status dari Julia Perez itu menjadikan cibiran dari para haters ataupun netizen. Banyak yang menganggpa bahwa Jupe memang hanya sekedar mencari sensasi belaka. Selain itu, ada juga yang menyebut jika mantan istri Gaston itu ingin merasakan kencan dengan berondong, karena memang Rio Haryanto yang masih muda. Namun, ternyata ada juga yang dengan bijak mengatakan jika hal ini adalah suatu candaan dan bentuk suport Jupe kepada Rio dalam mealkoni F1. 


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Julia Perez Blak-blakan Ingin Meminang Rio Haryanto Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top