AdSpace

  • Terbaru

    22 Okt 2014

    Ahok Marah Gara-gara Pesta Rakyat Jokowi

    Zona Magazine - Ahok kesal dengan adanya pesta rakyat yang digelar dalam rangka menyambut Presiden dan Wakil Presiden baru, Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Kemarahan Ahok didasari kondisi taman di Monumen Nasional (Monas) yang penuh sampah usai pesta tersebut.


    Masyrakat Ibu Kota belum mempunyai habit yang positif terkait pembuangan sampah. Masih menjadi kebiasaan umum untuk buang sampah di sembarang tempat. Baik saat ada event besar mau pun tidak.

    Basuki Tjahaja Purnama selaku Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta menyesali ulah orang-orang tidak bertanggung jawab dalam acara pesta rakyat Jokowi. Mereka yang hadir dalam acara yang digelar Senin (20/10) kemarin masih belum punya kebiasaan yang bagus dalam membuang sampah.

    Sebagai akibatnya, wilayah sekitar Monas seperti gunungan sampah baru di Jakarta. Tidak hanya sampah yang menggunung, namun taman Monas pun mengalami kerusakan.
    Di mata Ahok, semestinya warga Ibu Kota mulai membiasakan diri mengantungi sampah saat tidak menemukan tong sampah di sekitarnya. Habit positif seperti ini membantu menjaga kebersihan lingkungan, terlebih di wilayah kota metropolitan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Ahok Marah Gara-gara Pesta Rakyat Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top