AdSpace

  • Terbaru

    22 Okt 2014

    Meski Diterpa Isu Cerai, Nassar Masih Satu Rumah dengan Muzdalifah

    Zona Magazine - Isu mengenai mulai retaknya hubungan Nassar dan Muzdalifah sang istri, rupanya tak membuat penyanyi dangdut itu kalut. Dirinya masih tetap tampil ceria di beberapa acara on air, dan berusaha menepis kabar negatif tersebut.



    Nassar meminta masyarakat tak mudah termakan isu, dan melihat sejauh mana kebenaran kabar tak sedap itu akan menjadi kenyataan. Dia juga menyarankan untuk melihat dalam satu atau dua bulan mendatang, apakah benar keluarganya akan retak.

    “Liat dulu perkembangannya sebulan dua bulan, mesti dicermati dulu. Kalo menganggap bener ya terserah mereka,” ujarnya usai mengisi acara on air Show Imah.

    Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu bahkan mengaku heran, bagaimana bisa dirinya dan sang istri, Muzdalifah, diisukan hendak bercerai. Padahal selama ini ia masih satu rumah dan melakukan aktivitas lainnya seperti biasa.

    “Masih satu rumah makan bareng, tinggal bareng masih melakukan hubungan lahir batin suami istri,” tambah Nassar gemas.

    Dirinya menduga ada pihak yang tak bertanggung jawab penyebar isu tak sedap itu guna membuat keluarganya pecah. Ia bahkan menuduh pembuat isu itu hanya sekedar ingin terkenal saja.

    “Jangan langsung bilang cerai. Kalo yang ngerti, kalo yang nggak. Kalo gini kan, yang tidak terkenal jadi ikut-ikutan terkenal,” pungkas Nassar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Meski Diterpa Isu Cerai, Nassar Masih Satu Rumah dengan Muzdalifah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top