AdSpace

  • Terbaru

    22 Okt 2014

    Dua Lagu Baru Owl City

    Zona Magazine - Penyanyi yang mengusung gaya electronic music ini rupanya sudah merilis dua lagu baru. Berkolaborasi dengan seorang artis Jepang, Owl City siap menyegarkan playlist kalian lagi.

    Penyanyi yang namanya melejit karena lagu Fireflies ini rupanya sudah merilis dua lagu baru. Pada awal bulan Oktober, penyanyi dengan nama Adam Young ini merilis single pertamanya yang berjudul Tokyo.

    Masih dengan nuansa musik elektronik, di lagu ini Owl City memberikan sedikit sentuhan dub step dan membuat sound musiknya terasa lebih padat. Pada lagu Tokyo ini, Owl City berkolaborasi dengan salah satu band Jepang, Sekai No Owari.

    Beda dalam gaya bermusik, Owl City tidak menutup diri untuk memperkaya musiknya dengan band rock seperti Sekai No Owari. Sedangkan single keduanya, Owl City mengajak Britt Nicole untuk lagu You're Not Alone.

    Untuk lagu yang satu ini, Owl City memberikan bonus video musik beserta liriknya. Video musik dengan sentuhan typography ini cukup santai dan mengingatkan kita dengan lagu Vanilla Twilight milik Owl City.

    Nah, untuk kalian yang suka dengan electronic music seperti Owl City ini, sepertinya kalian harus dengar dua lagu baru ini. Kalau cocok, langsung tambah playlist musik kalian ya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Dua Lagu Baru Owl City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top