AdSpace

  • Terbaru

    11 Jan 2015

    Benarkah Olga Sudah di Jakarta ?

    Zona Magazine - Olga Syahputra masih terus menjadi sorotan. Muncul isu kalau keluarga sengaja menyembunyikan Olga yang sebenarnya sudah pulang ke Jakarta. 

    Menanggapi isu tersebut, nenek Olga mengaku tak tahu. Ayah Olga, Nur Rochman, juga terkesan bungkam ketika ditanya oleh awak media. Ia hanya sekedar menjelaskan kalau kondisi Olga sudah cukup sehat. "Kondisinya sudah bagus, stabil," ujarnya pada tim Hot Shot SCTV, Sabtu (10/1). 

    Sementara itu, pembaca mikro ekspresi, Kirdy, mengiyakan kalau ada yang dirahasiakan dari keluarga Olga. Menurutnya, orangtua Olga takut membahas soal kondisi putra mereka. 

    "Saya merasa orangtua Olga takut ucapan jadi doa," kata Kirdy. "Kalau dibilang buruk, takutnya kejadian. Dibilang baik, takutnya tiba-tiba ada musibah, cobaan. Memang ada kecenderungan ditutupi." 

    Sedangkan sahabat Olga, Aditya Gumay, bisa memahami jika keluarga belum bisa mengabarkan sepenuhnya. "Mungkin karena tak mau diekspos berlebihan. Kita maklumi saja karena keluarga punya pertimbangan tersendiri. Kalau harapan kita sih Olga bisa kembali lagi segera," terang Aditya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Benarkah Olga Sudah di Jakarta ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top