AdSpace

  • Terbaru

    6 Feb 2015

    Nia Daniati Masa Bodoh Soal Farhat

    Zona MagazineNia Daniati enggan mengomentari kekisruhan yang terjadi antara Farhat Abbas dengan mantan asistennya, Silvi. Mantan istri Farhat itu enggan kembali dikait-kaitkan.

    "Aduh. Saya enggak mau komentar hal itu ya," singkat Nia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015).

    Semenjak bercerai, Nia memang acuh tak acuh dengan kelakukan Farhat. Dirinya pun terganggu jika ada awak media yang selalu bertanya tentang Farhat.

    "Kadang saya mikir kenapa saya selalu dikaitkan, kan wilayahnya sudah lain, tapi ya saya hanya tersenyum lagi. Saya sudah terbiasa. Media kan bukan saya yang punya, saya tanggapi dengan senyum," lanjutnya.

    Kini, Nia sudah bahagia dengan anak-anak dan cucunya. Dia berharap bayang-bayang Farhat dengan segala permasalahnya menghilang.

    "Saya sudah punya kehidupan yang baru dengan anak cucu, saya sedang bahagia-bahagianya sekarang," tandasnya.(rik/Okz/Znm)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Nia Daniati Masa Bodoh Soal Farhat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top