AdSpace

  • Terbaru

    19 Sep 2015

    David Beckham Cuma Jadi Stuntman

    Zona Magazine - David Beckham bukan hanya lambang pria modern. Ia juga sosok serba bisa. Selain keahliannya menggiring bola, suami Victoria Adams itu juga berbakat menjadi model. Ketampanan serta postur tegapnya membuat Beckham akrab dengan busana berkelas serta sorotan kamera.


    Kini bertambah satu lagi talenta pria 40 tahun itu. Ia juga mulai merambah dunia akting. DiberitakanReuters, Beckham terlibat salah satu produksi film pendek. Namun anehnya ia tak menjadi bintang utama, meski wajahnya sangat menjual. Beckham diam-diam menjadi stuntman pengendara motor dalam Outlaws.

    Itu memang sekadar film pendek. Harvey Keitel, Cathy Moriarty, dan Katherine Waterson pun terlibat di dalamnya. Sayang, tidak terlalu dijelaskan alur cerita tentang film itu dan bagaimana peran Beckham. Disebut-sebut, ia bahkan tak dituntut berdialog. Kemunculannya pun ala kadarnya. Entah mengapa Beckham mau melakukan peran kecil itu.

    Yang jelas, Outlaws merupakan film yang dibiayai oleh salah satu merek ternama, Belstaff. Itu merupakan merk busana asal Inggris yang digagas sejak 1924. Produk paling terkenal yang digenjotnya adalah jaket antiair. Belakangan, Belstaff ganti kepemilikan menjadi merk Italia.

    Meski begitu, Outlaws tetap digarap secara profesional. Beckham pun tetap menganggapnya film serius. Meskipun, film pendek yang dibintangi Beckham itu akan ditayangkan hanya di situs resmi Belstaff. Rencananya, Outlaws baru bisa ditonton secara luas di situs Belstaff 22 September mendatang.

    Meski sudah merasakan tampil di depan kamera untuk berakting, bukan berarti Beckham akan menggeluti bidang perfilman. Ia justru menampik dirinya akan menjadi bintang film. "Itu jelas bukan karier baru saya," ucapnya saat diwawancara. Meski, tak memungkiri ia senang melakukan syuting.

    Jawaban itu sepertinya sekaligus ditujukan kepada penggemarnya yang sempat mencalonkan mantan pesepak bola Manchester United itu sebagai James Bond baru. Beckham memang sempat masuk lantai bursa James Bond, agen rahasia Inggris yang butuh wajah baru setelah Daniel Craig menyatakan bakal pensiun.

    Craig hingga saat ini masih bertahan dalam film Bond ke-empatnya, Spectre. Film itu akan tayang di Inggris pada 26 Oktober mendatang, namun di Amerika Serikat dan global baru akan ditayangkan pada awal November.(cnn)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: David Beckham Cuma Jadi Stuntman Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top