AdSpace

  • Terbaru

    30 Nov 2015

    Dibalik Pernikahan Fandy Christian Dan Dahlia Poland

    Zona Magazine - Pasangan yang baru saja menghebohkan dunia hiburan, Pernikahan Dahlia Poland (18) dan Fandy Christian (30) yang terkesan tertutup dan mendadak cukup mengejutkan. Setelah pernikahan tersebut terpublikasi, banyak gosip miring terhadap pasangan tersebut.

    Apalagi, pernikahan Fandy dan Dahlia merupakan pernikahan beda agama. Selain itu, usia yang terpaut jauh juga menjadi isu yang kerap menjadi pemberitaan Fandy dan Dahlia di media massa.


    Tak mau ambil pusing soal masalah mereka, Dahlia kemudian memberi klarifikasi mengenai pernikahannya yang terkesan tertutup. “Bukan masalah nggak mau dipublikasikan. Karena dari kemarin yang diobrolin nggak enak melulu. Apalah segala macam. Kami pikir, ya sudah nggak usah pakai wartawan, keluarga saja,” kata Dahlia Poland saat ditemui di ajang SCTV Awards di Studio 6 Emtek City, Daanmogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/11/2015) malam.

    Soal pernikahan, meski hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat, pernikahan tersebut berjalan khidmat. “Pernikahannya di Bandung. Keluarga besar aku di sana, biar kumpul lah. Penginya sakral aja, niat dari awal memang keluarga saja,” ungkap Dahlia Poland.

    Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu mengungkapkan, pernikahannya dengan Fandy Christian sudah direncanakan sejak lima bulan lalu.

    “Dari tahun lalu sudah ada rencana tapi baru ada omongan lima bulan lalu. Ngapain lagi pacar-pacaran terus,” ujar Dahlia.

    Dahlia pun mengaku tidak ada kawan-kawan artis yang datang. “Kebetulan cuma acara keluarga saja. Mereka sudah pada tahu juga, jadi mereka kasih selamat,” ujar Dahlia. (trente)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Dibalik Pernikahan Fandy Christian Dan Dahlia Poland Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top