AdSpace

  • Terbaru

    21 Des 2015

    Kris Jenner dengani 10 juta pengikut di Instagram.

    Zona Magazine - Bintang reality show Keeping Up with The Kardashians itu mengaku senang mempunyai pengikut banyak.

    "Terima Kasih banyak telah mengikuti Instagram saya. Saya tidak percaya telah mencapai 10 juta followers. Terima kasih telah menghargai Instagram saya," ujar Kris via Twitter.


    Kris tidak sungkan berbagi momen dengan keluarganya di akun media sosial. Baru-baru ini, Kris mengungkapkan kedekatannya dengan anak-anaknya, yakni Kim Kardashian, Kourtney , Khole, Rob, Kendall, serta Kylie Jenner.

    "Saya berbicara dengan mereka 12 kali sehari dan saya menyempatkan waktu liburan dengan mereka," ungkapnya.

    "Orang lain akan memberikan batas untuk anak-anaknya, tapi saya tak pernah membatasi waktu dengan anak-anak saya," sambungnya.

    Mantan istri Bruce Jenner -kini telah menjadi transgender, Caitlyn Jenner- itu berharap akan selalu meluangkan waktu untuk keluarga di tengah kesibukan.

    "Saya melihat kami sebagai wanita pekerja keras, ingin melakukan semuanya. Kami ingin memiliki keluarga yang mengerti kesibukan wanita," ujarnya.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kris Jenner dengani 10 juta pengikut di Instagram. Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top