AdSpace

  • Terbaru

    13 Mar 2016

    Harry Styles Dilirik Christopher Nolan untuk 'Dunkirk'

    Zona Magazine - Hengkang dari Modest Management yang selama ini menangani One Direction, membuat Harry Styles leluasa melenggang ke mana pun. Apalagi boy band asal Inggris tersebut sedang menjalani cuti panjang.

    Yang mengejutkan, proyek baru Harry bukan musik, melainkan film. Tak tanggung-tanggung, Deadline Hollywood mengabarkan, Harry siap membintangi Dunkirk arahan sutradara Christopher Nolan.

    Tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Harry bisa bergabung dengan aktor papan atas, dari Tom Hardy, Mark Rylance sampai Kenneth Branagh di film yang berlatar kisah Perang Dunia II.
    Dunkirk diadaptasi dari kisah nyata operasi militer Dynamo dalam membebaskan 335 ribu tentara yang ditahan pihak Nazi lewat proses evakuasi “penuh keajaiban” menggunakan 800 kapal.


    “Kita harus bertarung di lautan, kita harus bertarung di daratan, kita harus bertarung di medan dan jalanan, kita harus bertarung di perbukitan. Kita tak pernah menyerah.”

    Demikian disampaikan Perdana Menteri Inggris Winston Churchill kepada Parlemen sehubungan dengan aksi penyelamatan tersebut. Sejauh ini, belum ketahuan karakter yang diperankan Harry.
    Namun menurut Variety, Harry sudah menandatangani kontrak film yang siap dirilis pada 21 Juli 2017. Selain Harry, Christopher juga melirik aktor pendatang baru lain, Fionn Whitehead.

    Sebelumnya, tiga tahun lalu, Harry pernah tampil di film dokumenter One Direction: This Is Usgarapan sutradara Morgan Spurlock, yang meraih keuntungan US$68 juta di seluruh dunia.
    Belum lama ini juga dikabarkan, Harry bakal menjadi bintang tamu acara televisi Keepin’ Up with the Kardashians, mengingat kedekatannya dengan anggota klan itu, Kendall Jenner.

    Pria 22 tahun ini bergabung dengan One Direction yang dimanufaktur oleh Simon Cowell, pada 2010, lewat ajang X-Factor. Boy band ini baru saja merilis album musik Made in the A.M. (2015).
    Tak lama setelah merilis album musik yang menelurkan lagu Drag Me Down, Perfect, History ini, 

    One Direction memutuskan cuti panjang. Lalu, Harry dikabarkan merilis empat single baru.
    Single berjudul Already Home, Coco, Endlessly dan 5378 Miles sudah didaftarkan ke ASCAP. Harry berbagi akreditasi dengan John McDaid “Snow Patrol” serta produser merangkap penulis lagu Gary Go.(cnn)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Harry Styles Dilirik Christopher Nolan untuk 'Dunkirk' Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top