AdSpace

  • Terbaru

    23 Okt 2014

    Vicky Shu Bikin Heboh Prabumulih


    Zona Magazine - Penampilan artis ibukota Vicky Shu dalam acara penutupan peringatan hari jadi Kota Prabumulih yang ke-13 kemarin, membuat histeris ribuan masyarakat Kota prabumulih.

    Walaupun suasana pada sore itu dalam kondisi mendung. Namun, ribuan masyarakat Kota Prabumulih tetap bersemangat untuk hadir dalam acara penutupan yang dipusatkan diterminal jalan lingkar kecamatan Prabumulih selatan.

    Acara tersebut dimulai pada pukul 16.00 wib dan selesai pukul 18.00 wib. Dimana dalam acara tersebut Vicky Shu menyanyikan 9 lagu dan sempat berduet dengan Walikota Prabumulih, Ridho Yahya.

    Namun sangat disayangkan, dalam acara tersebut sempat terjadi kericuhan diantara penonton. Puluhan pemuda yang mengenakan pakaian serba hitam, membuat ulah ditengah tengah kerumunan penonton lainnya.

    Polisi yang geram dengan ulah penonton tersebut, langsung mengamankan sejumlah pemuda yang diduga propokator. Setelah kurang lebih 15 menit diamankan, pemuda tersebut dilepas dengan catatan pergi dari acara tersebut.

    Menurut informasi yang didapat, kericuhan tersebut terjadi lantaran adanya gesekan fisik antar penonton yang mengakibatkan penonton yang tak senang dengan ulah sekelompok pemuda yang mengenakan pakaian serba hitam itu menegur dan terjadilah perkelahian.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Vicky Shu Bikin Heboh Prabumulih Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top