AdSpace

  • Terbaru

    26 Jan 2015

    Anang-Ashanty Gelar Akikah Anak

    Zona MagazineAnang Hermansyah dan Ashanty mengelar akikah anaknya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Akikah digelar secara sederhana, sebab akikah secara Islam telah dilakukan beberapa hari lalu.
    "Di hari 40 hari Arsy, kita akikah. Kalau potong kambingnya dari kapan, cuma kita serahin di masjid. Ini acaranya saja, nanti setengah empat ada organ tunggal, kita menghibur nyanyi. Terpenting keluarga dan teman dekat datang," kata Ashanty, Minggu (25/1/2015).
    Sebelum masuk ke acara inti, acara dimulai dengan pengajian oleh ibu-ibu warga sekitar kediaman Anang dan Ashanty. Acara sengaja dipisahkan antar proses akikah dan syukuran, agar semua teman bisa menikmati acara ini.
    "Kita sengaja pisahin, karena enggak bisa tampung mereka semua. Tadi cuma teman-teman pengajian saja, nanti teman dekat sore baru datang," lanjut Anang.
    Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy kompak menggunakan kemeja dan kaftan. Menandakan kekompakan dalam satu keluarga harmonis. "Semuanya kebetulan sahabat aku yang bikinin. Kita kembaran berlima, dibuatin juga mepet. Alhamdulillah bagus," tutup Ashanty
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Anang-Ashanty Gelar Akikah Anak Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top