AdSpace

  • Terbaru

    26 Jan 2015

    saat Para Dewa Membutuhkan Pahlawan

    Zona MagazineSosok Raja Hyperion yang ambisius membuat para dewa mencari cara menghentikan langkahnya menghancurkan dunia demi mendapatkan pedang sakti. Kisah ini terangkum dalam film Immortals.
    Raja Hyperion juga dikenal keras dan egois. Melalui karakter seperti itu, ia mengumandangkan perang terhadap kaum manusia.
    Raja Hyperion, diperankan oleh Mickey Rourke, memiliki misi mendapatkan Busur Sakti Epirus buatan Dewa Perang Ares yang memiliki kekuatan mengalahkan para dewa. Dengan memiliki Busur Epirus juga, Raja Hyperion dapat membebaskan para raksasa yang telah dipenjara di dalam Gunung Tartaros.
    Seiring perjalanan mencari Busur Epirus, banyak manusia yang menjadi korban Raja Hyperion. Namun diam-diam Zeus, raja para dewa, sedang mencari manusia untuk dilatih dan dipersiapkan melawan Raja Hyperion.
    Dalam film berjudul Immortals, Zeus menyamar sebagai manusia untuk mewujudkan misi. Dalam pencariannya, Zeus menemukan pemuda bernama Theseus (Henry Cavill). Theseus merupakan sosok pemuda yang tidak percaya akan keberadaan para Dewa. Namun, Zeus percaya bahwa Theseus memiliki potensi untuk menjadi pahlawan bagi manusia.
    Kini, semua beban ada di pundak Theseus. Bersama seorang perempuan pendeta bernama Phaedra (Freida Pinto) dan budak bernama Stavros (Stephen Dorff), Theseus mulai menggalang kekuatan untuk mengalahkan Raja Hyperion.
    Akankah Theseus berhasil menghentikan Raja Hyperion untuk menghancurkan dunia demi mendapatkan pedang sakti? Saksikan petualangan Theseus melawan Raja Hyperion di Moviebay.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: saat Para Dewa Membutuhkan Pahlawan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top