AdSpace

  • Terbaru

    23 Feb 2015

    Kebahagian Seorang Dude Herlino akan Anaknya

    Zona MagazineKebahagiaan pasangan Alyssa Soebandono (Icha) dan Dude Harlino kini bertambah setelah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Buah hatinya diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.
     
    Menurut Dude, Alyssa melahirkan melalui proses caesar pada Kamis, 19 Februari 2015, di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, pukul 20.27 WIB.
     
    "Anak saya dan Icha sudah lahir melalui proses caesar dalam keadaan sehat. Beratnya 3,2 kg dan panjang 49 cm, jenis kelamin laki-laki," kata Dude Harlino ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015).
     
    Raut wajah kebahagiaan terus terpancar dari wajah Dude saat mengetahui wajah bayinya sangat mirip dengannya saat masih kecil.
     
    "Kayak saya masih kecil. Bayangan saya begitu. Seminggu lalu, saya mimpi seperti saya kemarin. Ajaib luar biasa. Yang terbersit ini seperti fotocopy saya pas bayi. Soalnya, pas lihat foto saya kecil, kok mirip. Hidup ini Allah yang atur," tandasnya.(edi/okz/znm)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kebahagian Seorang Dude Herlino akan Anaknya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top