AdSpace

  • Terbaru

    23 Feb 2015

    Benarkah Syahrini Tersagkut Kasus Abraham Samad?

    Zona MagazineAisyahrani, adik kandung Syahrini membenarkan kakak kandungnya punya hubungan dengan Feriyani, wanita yang melaporkan mantan Ketua KPK, Abraham Samad.
    Menurutnya, kedekatan pelantun "Sesuatu" itu dengan Feriyani hanya sebatas teman bisnis.
    "Syahrini memang punya hubungan dengan Feriyani Lim. Tapi hubungan kita sebatas pembeli dan penjual karena Feriyani selama ini suka jualan baju," ujar Aisyhrani, dikawasan  Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.
    Aisyahrani, pun bingung nama kakaknya terseret dalam kasus yang dilaporkan Feriyani. Padahal, selama ini Syahrini hanya melakukan jual-beli.
    "Yang saya tahu Feriyani itu Francisca. Syahrini dan dia hubungannya membeli barang. Jadi tidak ada kaitannya dengan kasus yang dihadapi oleh Francisca," tuturnya.
    Wanita yang akrab dipanggil Rani itu pun menyesalkan nama kakaknya disangkut pautkan dengan kasus dokumen palsu.
    "Kejadian ini sangat saya sesalkan. Saya tahu seratus persen hidup Syahrini, siapa temannya, bagaimana aktivitasnya sehari-hari. Saya tegaskan, Syahrini tidak berteman maupun bersahabat dengan Feriyani. Sebenarnya. di Instagram Feriyani juga foto sama artis-artis lain, kenapa hanya Syahrini yang disorot?," pungkasnya.
    Syahrini sendiri sudah dipanggil polisi untuk menjadi saksi. Namun, karena sedang sibuk syuting, Syahrini tidak hadir.(pri/gur/bin/znm)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Benarkah Syahrini Tersagkut Kasus Abraham Samad? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top