AdSpace

  • Terbaru

    26 Agu 2015

    Salma Hayek: Selalu Bersyukur Dengan Hidup

    Zona Magazine - Salma Hayek merupakan orang yang selalu memandang hidup dengan positif. Hal tersebut lah yang selalu diajarkan oleh kedua orangtuanya.


    Sebagai seorang aktris terkenal dan bergelimpangan uang, banyak yang menganggap kalau istri dari miliarder Henri Pinault tersebut tak punya masalah. Seperti orang lainnya ia juga harus menghadapi permasalahan dalam hidup, namun ia menghadapinya dengan selalu bersyukur.

    "Ayah saya mengajarkan saya untuk memperlakukan orang dengan sama dan untuk dekat dengan keluarga. Ibu saya mengajarkan bahwa hanya orang bodohlah yang merasa bosan.. Saya selalu merasa bersyukur setiap hari," ujarnya kepada majalah People seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (Senin/24/8/2015).

    Salma Hayek sudah jarang terdengar kiprahnya di layar lebar. Namun ia baru saja terlibat mengisi suara untuk film animasi terbaru yang diangkat dari novel karya sastrawan legendaris Kahlil Gibran, The Prophet.

    Salma Hayek merupakan aktris keturunan Hispanik tersukses di Hollywood. Ia telah muncul di lebih dari 30 judul film sepanjang kariernya. (L6)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Salma Hayek: Selalu Bersyukur Dengan Hidup Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top