AdSpace

  • Terbaru

    26 Agu 2015

    Kolaborasi Dangdut dari Italia

    Zona Magazine - Italia tak hanya terkenal dengan pizza dan spaghetti, negeri asal pesepakbola kawakan Del Piero tersebut juga tak mau kalah dalam urusan musik dangdut.


    Mega Mauro buktinya, duo Indonesia-Italia ini tak sungkan mengusung musik dangdut dengan twist rasa Eropa dalam single barunya Dangdut Elegante. Nama Mega Mauro sendiri merupakan gabungan dari nama kedua personelnya; Mega Sihombing dan Mauro Goia.

    Seperti dilansir dalam press release Warner Music Indonesia pada Senin (24/8/2015), Mega Mauro telah sering tampil dalam berbagai acara kesenian dan musik. Mereka juga sempat memukau penonton saat tampil dalam sebuah ajang pencarian bakat di salah satu televisi nasional.

    Mega Sihombing adalah seorang musisi yang lahir di Tarutung, Indonesia. Ia telah belajar menyanyi sejak usia lima tahun. Sedangkan Mauro Goia, seorang musisi asal Italia. Ia meraih gelar dalam bidang Musik Paduan Suara dan Conductor Paduan Suara hasil studinya di Conservatorium of Music di Turin.

    Pertemuan Mega dan Mauro terjadi sebelas tahun yang lalu dalam sebuah tur musik Sejak itu, keduanya memutuskan untuk menciptakan gaya musiknya sendiri. Sebuah musik yang unik dan bersemangat yang mencerminkan diri mereka berdua. (L6)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kolaborasi Dangdut dari Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top