AdSpace

  • Terbaru

    14 Sep 2015

    Cynthiara Alona Tolak Beradegan Hot

    Zona Magazine - Cynthiara Alona menceritakan jika dirinya baru saja menolak bermain film layar lebar. Pasalnya, ia mengaku tak tertarik dengan film-film yang mengandung adegan syur atau seksi. Hal ini didukung juga oleh calon suami Alona yang disebutnya sebagai seorang polisi. Malah, calon pasangannya itu menyuruh bintang film `Paku Kuntilanak` tersebut menjaga gambaran dirinya.



    "Filmnya horor-horor seksi gitu. Ada adegan telenji-telenjinya (telanjang), kan kasihan nanti calon suami," tutur Alona di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur baru-baru ini.

    Bahkan, lebih dari itu wanita 30 tahun tersebut membenarkan dirinya akan berhenti dari dunia hiburan dan film Tanah Air."Disuruh berhenti memang, disuruh bersosial saja sih. Karena saya mau jadi Bhayangkari (istri polisi). Biar Bhayangkari lainnya berpikir, `oh ternyata ini calon istrinya ya?`Bukan image bom seks lagi, tapi yang lebih positif," kata Alona.

    Sang suami yang tak mau disebutkan identitasnya itu mengarahkan untuk kegiatan yang lebih berguna misalnya arisan dan kegiatan amal dengan rekan artis lainnya.
    "Didukung banget sama calon. Ini juga diarahkan oleh beliau. Justru direkomendasi bikin seperti ini," ujar Alona lagi.


    Alona menceritakan lebih jauh jika dirinya sudah menolak lima film layar lebih beradegan panas tersebut. Jika sebelumnya Alona memang kental dengan tayangan demikian, wanita itu berencana untuk mengakhirinya. "Tahun lalu 2 film, tahun ini 3 film. Dalam skenario aku harus tampil seksi, katanya kalau nggak seksi bukan Alona," ceritanya. (L6)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Cynthiara Alona Tolak Beradegan Hot Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top