AdSpace

  • Terbaru

    31 Des 2015

    Anang akan Rilis Album Tembang Lawas

    Zona Magazine - Meskipun telah menjabat sebagai anggota DPR RI, Anang Hermansyah tak mau kehilangan jati dirinya sebagai seorang musisi.


    Menyambut 2016, Anang sedang memproduksi album terbaru berisi tembang-tembang lawas.

    "Menjadi seorang musisi adalah pekerjaan yang tidak bisa aku tinggalkan. Sebagai seniman aku harus tetap berkarya. Selama 1 tahun, 3 bulan kemarin, aku tidak menyentuh musik sama sekali. Aku rasa inilah waktunya," ujar Anang seperti dilansir Metrotvnews.com, di Jakarta.
    Bagi Anang, bukan hal mudah mempersiapkan album tersebut. Apalagi di tengah kesibukan sebagai anggota DPR yaang begitu menyita waktu.

    "Album sudah siap 80 persen. Sudah rekaman. Tinggal aku nyanyikan saja," jelas Anang.

    Di album barunya, Anang memilih mendaur ulang lagu lama. Salah satunya, lagu ciptaan Rinto Harahap. Tak hanya itu, terdapat juga lagu barat di antara delapan lagu lainnya dalam album tersebut.

    "Aku senang lagu pop. Jadi kita rekaman lagu-lagu lama. Teman-teman juga bilang, kenapa tidak menyanyikan kembali lagu-lagu pada zaman saya," jelas suami Ashanty ini.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Anang akan Rilis Album Tembang Lawas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top