AdSpace

  • Terbaru

    31 Des 2015

    Cinta Laura akan Lanjut S2 di Harvard Jika gagal di Hollywood

    Zona Magazine - Cinta Laura Kiehl berambisi menjadi aktris besar di Hollywood. Beragam casting di berbagai film telah dijajal dara berusia 22 tahun itu.

    Cinta Laura pernah mengikuti casting peran utama di film Star Wars: The Force Awakens, namun gagal.

    Menyadari setiap orang punya batas kemampuan, ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl, tak mau memaksakan putrinya berkarier di industri perfilman Hollywood. Apalagi, memang tak mudah merintis karier film di Hollywood.

    Herdiana dan Cinta pun telah sepakat, jika pada 2017 Cinta belum jua menuai sukses di Hollywod, Cinta akan balik kanan melanjutkan kuliah.

    "Kita sudah komitmen. Jika sampai 2017, Cinta belum sukses di industri perfilman Hollywood, dia akan lanjut kuliah ambil Gelar MBA di Harvard," jelas Herdiana Kiehl, kepada Metrotvnews.com di Jakarta.

    Cinta Laura memang dikenal sebagai artis yang mengutamakan pendidikan. Selain cantik dan berbakat di dunia seni, penembang Oh Baby itu juga berprestasi di bidang akademik.

    Pada Mei 2014, Cinta meraih gelar kehormatan cum laude dari Universitas Columbia, New York.

    Gelar kehormatan itu hanya diberikan kepada sekira 20 persen dari lebih dari 1.000 mahasiswa Columbia yang lulus pada 2014.

    Yang kian membanggakan, dara kelahiran 17 Agustus 1993 itu juga meraih dua gelar sarjana sekaligus, yaitu jurusan Psikologi dan Sastra Jerman Universitas Columbia New York, dengan predikat Cum Laude (Indeks Prestasi Kumulatif 3,9).

    Pemilik album Cinta Love ini pun menyelesaikan kuliah hanya dalam waktu tiga tahun saja.

    Saat ini, nama Cinta Laura  tengah menjadi perbincangan karena disebut-sebut turut berperan di film perkuel Harry Potter berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them.

    Nama Cinta terpampang di laman IMDB sebagai gadis di sebuah toko permen.

    Masih di laman IMDB, Cinta Laura Kiehl juga tercantum sebagai pemeran Daphne di film Scooby Do (2018). Namun, Herdiana Kiehl belum mau buka mulut tentang kepastian peran Cinta di film tersebut.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Cinta Laura akan Lanjut S2 di Harvard Jika gagal di Hollywood Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top