AdSpace

  • Terbaru

    12 Okt 2015

    Avatar Akan Dibuat Versi Komiknya

    Zona Magazine - Sembari menunggu sekuel Avatar dari  James Cameron — yang masih beberapa tahun lagi keluarnya — ada kabar menggembirakan dari sang sutradara.

    Avatar, kisah petualangan kaum Na’vi dari planet Pandora akan dibuatkan komik serialnya lewat penerbitan Dark Horse Comics. Komiknya sendiri akan bercerita tentang masa lalu, masa kini dan masa depan dunia Avatar.

    Berbicara di panel diskusi Dark Horse Comics akhir pecan lulu di New York dalam ajang New York Comic Con, Cameron mengatakan ini adalah kerjasama dari perusahan Lightstorm Entertainment dan Dark Horse Comics.


    “Kami Lightstorm Entertainment saat ini berada di tengah-tengah pembicaraan yang sangat penting. Akan ada tiga film panjang yang akan membawa Anda ke dunia Avatar dan membuka lebih banyak misteri dan keajaiban Pandora,” kat Cameron seperti dikutip digital spy.

    “Tapi bahkan dengan tiga sequel yang akan dilakukan, kami masih punya banyak cerita yang ingin kami sampaikan. Jadi Lightstorm Entertainment akan bekerja sama dengan Dark Horse Comics.”

    Cameron lantas menambahkan, “Terbanglah bersama kami dan kami akan menyambut Anda kembali ke dunia Pandora.”

    Film Avatar pertama diedarkan pada 2009 dan saat ini tiga sekuelnya masih dalam produksi. Diperkirakan salah satunya akan dikeluarkan pada hari Natal 2017.

    Para actor seperti Sam Worthington, Zoe Saldana dan Sigourney Weaver dipastikan akan muncul di sequel itu.

    Sebelum peredaran komik ini diumumkan Cameron, sebelumnya Disney sudah mengumumkan akan membuka salah satu taman hiburan bertema kehidupan di alam Pandora tersebut. Namanya Pandora: The World of Avatar di  Animal Kingdom, Florida. Taman ini rencananya akan dibuka bersamaan dengan peredaran sekuel pertama film itu.(cnn)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Avatar Akan Dibuat Versi Komiknya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top