AdSpace

  • Terbaru

    3 Des 2015

    Ikatan Bathin Rossa dengan Yogyakarta

    Zona Magazine - Rossa punya kedekatan emosional dengan kota Yogyakarta. Penyanyi yang kariernya cemerlang di Indonesia, Singapura, Brunei, dan Malaysia itu mengaku selalu ingin datang ke Yogyakarta setiap ada kesempatan berlibur.


    Saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015), Rossa membeberkan beberapa hal yang membuatnya jatuh cinta dengan Yogyakarta.

    "Pertama, saya ada gerakan Sejuta Cinta di Yogya untuk membantu tunawisma,. Saya ingin ada waktu bareng-bareng sama mereka. Yang kedua, hawanya Yogya adem. Apalagi mama papa saya ingin yang enggak ramai. Kami ingin family time, ajak keluarga makan gudeg di pinggir jalan. Rileks," kata Rossa

    Keinginan Rossa berlibur ke Yogyakarta sejalan dengan konser bertajuk Konser 3 Generasi yang digelar di Tentrem Ballroom, Yogyakarta, pada 31 Desember 2015.

    Pada konser itu, Rossa menjadi pengisi acara bersama Ebiet G. Ade dan Jevin Julian.

    Selain menyukai suasana santai Yogyakarta, mantan istri Yoyo "Padi" itu tertarik mengunjungi wisata sejarah yang banyak tersebar di Yogyakarta, dan berwisata kuliner.

    "Makanan yang pasti. Ajak anak-anak dan keponakan berkunjung ke candi, lihat batik, ke keraton. Kenangan Yogya itu selalu ngasih ketenangan saya," jelas Rossa yang pertama kali mengunjungi Kota Gudeg semasa SMP itu.(mtr)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Ikatan Bathin Rossa dengan Yogyakarta Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top