AdSpace

  • Terbaru

    3 Des 2015

    Kick Andy, Talkshow Terbaik Versi KPI 2015

    Zona Magazine - Program talkshow MetroTV, Kick Andy, memboyong Piala Anugerah KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) 2015.

    Produser Kick Andy, Agus Pramono, menyampaikan bahwa kemenangan ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat terhadap program televisi bermutu.

    "Kami berharap dapat selalu menginspirasi bangsa Indonesia, untuk membuat tayangan yang selalu menginspirasi masyarakat, dan membuat tayangan lebih bermutu. Piala ini saya persembahkan untuk MetroTV. Hidup Indonesia yang cerdas memilih tontonan," ujar Agus Pramono, di Graha Mitra, Jakarta, Rabu (2/12/2015) malam.

    Memasuki usia 10 tahun, ajang Anugerah KPI merupakan sebuah inovasi baru. Dalam menentukan pemenang, Anugerah KPI 2015 melibatkan para juri yang merupakan orang-orang pilihan, sekaligus pakar yang kompeten di bidangnya.

    Juri yang memberikan penilaian dalam pemilihan Program Talkshow Terbaik ialah Riza Primadi (CEO PT Content Creative Indonesia) dan Meutya Dewi Viada Hafid (Anggota DPR RI).

    Kick Andy menyingkirkan dua nominator lain, yakni Basa-basi (Trans TV) dan Indonesia Lawyer Club (TV One).

    Sebelumnya, MetroTV masuk ke dalam tiga nominasi Anugerah KPI 2015, yaitu kategori Program Talkshow (Kick Andy, episode Keberhasilan Membebaskan Kemiskinan), Program Feature (360, episode Jutawan Sampah & 200 Tahun Tambora), dan Presenter Pria Terfavorit (Wahyu Wiwoho, program acara Prime Time News).(mtr)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kick Andy, Talkshow Terbaik Versi KPI 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top