AdSpace

  • Terbaru

    10 Des 2014

    Cameron Diaz, Ngaku Sering Salah Pilih Pacar

    Zona MagazineJalinan cinta Cameron Diaz dan rocker Benji Madden sebe­narnya sudah cukup lama. Na­mun, berbeda dengan jalinan asmara sebelumnya, hubungan Diaz dan Benji Madden jarang diekspos media. Apakah ini ar­tinya artis pengisi suara putri Fiona dalam film Shrek benar-benar serius akan hubungan ini?

    Meski tampak menggunakan cincin berkilau Oktober kema­rin, Diaz tidak mau mengkon­fir­masikan atau juga menolak mengenai kemungkinan ia ber­tunangan dengan vokalis band Good Charlotte ini. Namun, kepada majalah Cosmopolitan, ia tidak sungkan-sungkan me­ng­ung­kapkan pendapatnya menge­nai hubungan asmaranya dan juga kesalahan-kesalahan yang ia buat di hubungannya di masa lalu.

    Terkait kriteria berpasangan, Diaz mengaku jika ia memiliki kriteria khusus untuk menjadi pacarnya.

    Kamu harus menemukan seseorang yang seimbang dan juga berada dalam situasi yang sama agar bisa nyambung. Waktu adalah segalanya. Jika kamu terlibat dalam sebuah hubungan dengan seseorang yang tidak memiliki tujuan yang sama, hubungan itu tidak akan pernah berhasil. Kamu tidak bisa memaksakan keinginan kamu pada pasangan jika ia tidak mau. Tak peduli berapa umur kamu, menemukan pasa­ngan yang sejalan dengan kamu dan ingin bersama adalah satu-satunya cara pasangan bisa lang­geng,” papar eks pacar Jus­tin Tim­berlake ini.

    Dengan Madden yang ia ken­cani sejak Mei tahun ini, Diaz memang memilih berhati-hati. Ia mengaku ia tidak ingin me­lakukan kesalahan lagi, meng­ingat betapa jalinan asma­ranya dengan Justin Timberlake atau Alex Rodriguez begitu muncul ke publik justru malah tidak berhasil.

    Yang sering jadi masalah adalah sebagai manusia kita sering melakukan kesalahan berulang-ulang kali sampai akhirnya kita menarik pelajaran dari kesalahan itu. Hanya se­bagai perempuan, yang se­ring sekali kita lakukan adalah kita memilih pasangan yang kelia­tannya berbeda diluarannya tetapi karakter atau di dalamnya sama saja. Dan itu terulang lagi dan lagi. Itulah kesalahan kita sebagai perempuan.

    Hal lain. Diaz boleh saja tam­pil seksi dan berani dalam tiga film terakhirnya, BAD TEA­CHER, THE COUNSELOR dan SEX TAPE, tapi dalam film ANNIE, dia justru grogi dan ketakutan. Ternyata ketakutan tersebut justru datang ketika ia harus tampil bernyanyi.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Cameron Diaz, Ngaku Sering Salah Pilih Pacar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top