AdSpace

  • Terbaru

    16 Jan 2015

    Hormati Stevie Wonder, Grammy akan Gelar Konser Tribute

    Zona MagazineMenghargai setengah abad kiprahnya di industri musik, Grammy Awards akan menggelar konser tribute untuk penyanyi Stevie Wonder. Sejumlah nama besar seperti Ed Sheeran, dan Chris Martin (Coldplay) akan tampil memeriahkan acara bertajuk Stevie Wonder: Songs in the Key of Life — An All-Star Grammy Salute.

    "Stevie Wonder adalah seorang legenda dan aku merasa terhormat dapat menjadi bagian dari acara spesial ini," ungkap Ed Sheeran seperti dilansir Rolling Stone Amerika, belum lama ini.

    Konser tersebut akan digelar pada 10 Februari 2015 mendatang, dua hari setelah malam puncak Grammy Awards yang akan diadakan Los Angeles.

    Stevie Wonder, meski terlahir buta, hal itu tak pernah menyurutkan semangatnya untuk menjadi musisi sukses. Ia tak pernah mengeluh dan selalu bersyukur.

    "Aku bukan orang normal, tak pernah. Semakin aku menerimanya, semakin baik aku merasa. Aku adalah karya dalam proses," ungkapnya. "Aku dipenuhi oleh musik. Aku mampu melihat musik. Setiap instrumen memiliki warnanya sendiri. Seperti puzzle, dan ketika semua bersatu, aku terbang," tambahnya

    Sepanjang karirnya, Stevie Wonder telah menjual lebih dari 100 juta keping album dan telah memenangkan 25 Grammy Awards. Lagu hitsnya I Just Called To Say I Love You menjadi trademark penyanyi tunanetra tersebut.
    Yuk kita bernostalgia dengan menyimak video dan lirik lagu I Just Called To Say I Love Youmilik Stevie Wonder di halaman berikut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Hormati Stevie Wonder, Grammy akan Gelar Konser Tribute Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top