AdSpace

  • Terbaru

    16 Feb 2015

    Sheila on 7 Tetap Enjoy Meski Dihentikan Polisi

    Zona MagazineSheila on 7 menjadi penutup The 90's Festival yang diselenggarakan di The Venue Hall Eldorado, Bandung, Jawa Barat. Penampilan Sheila on 7 harusnya menjadi klimaks festival tersebut andai kata tak dihentikan kepolisian dari Polsek Cidadap, Bandung.
    Band yang digawangi oleh Duta, Erros, Adam, dan Brian baru saja menyanyi sembilan lagu. Namun, tepat pukul 23.30, usai menyanyikan lagu "Kita", Kapolres Cidadap, Kompol Hanafi meminta Sheila on 7 menghentikan aksinya.
    "Satu lagu boleh pak? Kalau tidak boleh biar bapak yang bicara, saya takut diomelin (pengunjung)," kata Duta di atas panggung.
    Kompol Hanafi pun langsung mengambil alih acara dan meminta pengunjung yang memadati The Venue Hall Eldorado sejak siang hari meninggalkan area. Penonton pun riuh meminta Sheila menyelesaikan pertunjukan.
    "Jam 22.30 sudah harus clear, ini jam berapa sekarang? Ini masalah waktu saja. Supaya keamanan itu terjaga sampai clear," jelas Kompol Hanafi.
    Duta Cs pun menghormati keputusan pihak kepolisian dan berusaha tetap enjoy. Perlahan Duta dan kawan-kawan menuruni panggung.
    Tak ingin mengecewakan penonton, Duta langsung menyapa pengunjung di belakang panggung. Sesekali dirinya, menyempatkan selfie bersama kawula muda yang bernostalgia dengan kenangan era 1990-an.
    Hal senada juga dilakukan Erros, berapa pick gitar ia bagikan kepada pengunjung. Brian memberikan stik drum, sedangkan Adam menyempatkan diri menyalami pengunjung untuk mengobati kekecewaan.
    Dalam festival yang pertama kali diselengarakan ini, band asal Jogyakarta itu membawakan sembilan lagu nostalgia yang pernah menjadi hits di eranya. Di antaranya Selamat Datang, JAP, Seberapa Pantas, Dan, Pemuja Rahasia, Sephia, Itu Aku, Sahabat Sejati, danRadio.(tty/Oz/Znm))
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Sheila on 7 Tetap Enjoy Meski Dihentikan Polisi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top