AdSpace

  • Terbaru

    20 Agu 2015

    Raveena Tandon Diserang Fans di Amerika

    Zona Magazine - Ada-ada saja ulah fans. Saat Raveena Tandon sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, tiba-tiba seorang fansnya yang sedang mabuk mendekat lalu marah-marah.


    Hal tersebut terjadi ketika dirinya sedang menghadiri acara perayaan hari kemerdekaan India di Los Angeles baru-baru ini. Dilansir dari Firstpost.com, Selasa (18/8/2015), sejumlah orang kesulitan menangani pria mabuk bernama Neeraj Agnihotri tersebut.

    "Neeraj Agnihotri mulai berkelakuan kurang ajar, mengeluarkan cercaan, sayangnya semua sekuriti sedang tak ada dan tak bisa mencegahnya duluan," ujarnya.

    "Dia mulai berkata kotor sampai saya harus berteriak meminta bantuan. Lalu mereka membawanya pergi. Tapi saya sempat mengatainya balik. Itu bukan cara untuk berbicara kepada orang lain - saat saya sendiri tak tahu apa yang membuatnya marah," tambah Raveena Tandon.

    Raveena Tandon merupakan aktris India yang sangat terkenal di era 1990-an. Baru-baru ini, ia disebut-sebut akan memerankan mantan Perdana Menteri Pakistan, Benazir Bhutto, dalam film terbarunya. (Gul/fei/L6)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Raveena Tandon Diserang Fans di Amerika Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top