AdSpace

  • Terbaru

    1 Jan 2015

    Gwyneth Paltrow Habiskan Rp 260 juta / Bulan Untuk Kecantikan

    Zona Magazine - Gwyneth Paltrow selalu berhasil mencuri perhatian kala berada di depan publik. Tapi siapa sangka kalau ia tak pernah menghabiskan banyak dana untuk menjalani perawatan--untuk ukuran artis Hollywood.

    Dilaporkan laman Hollywoodlife baru-baru ini, aktris peraih Oscar ini cukup mengejutkan lantaran hanya menghabiskan USD 21.000 atau sekitar Rp 260 juta per bulan untuk perawatan kecantikannya. Meski begitu, Gwyneth Paltrow selalu terlihat segar di karpet merah.


    Pemain film Iron Man ini hanya melakukan perawatan facial setiap minggunya, dan holistik. Gwyneth Paltrow juga membayar jasa seorang hair stylish dan make up artis untuk penampilannya di depan publik.

    Di usianya 42 tahun, mantan istri Chris Martin pun mengurangi stres dengan melakukan Reiki selama 90 menit. Gwyneth Paltrow juga melakukan pijat sebulan sekali dengan biasa sekitar USD 288 atau kira-kira Rp 3 juta saja. 


    Gwyneth Paltrow juga sering pergi ke Be Hive of Healing Center di Los Angeles untuk terapi vitamin intravena sekaligus pijat limfatik untuk melepaskan racun-racun dalam tubuhnya dengan biaya USD 650 atau sekitar Rp 8 juta. Ia juga melakukan facial apel dengan harga USD 465 atau Rp 5 juta satu sesinya.

    Bukan itu saja, Gwyneth Paltrow juga melakukan laser wajah, alis, dan leher dua tahun sekali, dengan biaya USD 26 ribu atau Rp 322 juta.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Gwyneth Paltrow Habiskan Rp 260 juta / Bulan Untuk Kecantikan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top