AdSpace

  • Terbaru

    1 Jan 2015

    Raih Gelar Master sebagai Momen Terbesar Vidi Aldiano di 2014

    Zona Magazine - 2014 menjadi tahun yang penuh cerita untuk setiap orang, termasuk bagi Vidi Aldiano. Pelantun hits Gadis Genit tersebut memamerkan salah satu momen terbesar dalam hidupnya di tahun ini yakni meraih gelar master.
     
    Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (30/12/2014), Vidi Aldiano mengunggah foto dimana dirinya berdiri sambil memegang tesisnya. Wajah penyanyi tersebut begitu senang dengan gelar yang didapatnya. Vidi juga memperlihatkan hasil karya ilmiahnya bertuliskan gelar M.Sc.

    "To be able to finish my dissertation and achieve my master degree at University of Manchester. #2014BiggestMoments," tulis Vidi Aldiano.

    Di foto itu bertuliskan nama Oxavio Aldiano untuk tesis miliknya. Lelaki berusia 24 tahun tersebut memang menyampingkan kariernya di Indonesia demi menyelesaikan sekolahnya di Manchester, Inggris. Usai lulus S2, kabarnya Vidi Aldiano berencena untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

    "Ada obrolan kesana (lanjut S3). Tapi aku kerja dulu satu dua tahun ini. Kalau ada rezeki baru lanjut kuliah lagi," tutur Vidi beberapa waktu lalu.

    Sementara itu lantaran kesibukannya di dunia entertain, Vidi Aldiano pun menunda wisuda. Ia akan resmi menyandang gelar masternya pada musim panas tahun depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Raih Gelar Master sebagai Momen Terbesar Vidi Aldiano di 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top