AdSpace

  • Terbaru

    6 Feb 2015

    Alasan Laudya Cynthia Berhijab

    Zona MagazineLaudya Cynthia Bella sangat terbebani saat berbincang dengan awak media soal penampilan barunya menggunakan hijab. Penggunaan hijab bukanlah sesuatu yang harus dipamerkan.
    Raut wajahnya berubah seketika pula. Dari yang tadinya penuh nuansa bahagia berubah diam sejenak sambil meneteskan air mata saat berbicara soal penggunaan hijab.
    "Aku mau bilang, kenapa saat ini enggak mau ngomong dulu karena aku mau nguatin hati aku dulu," ungkap Bella dengan bercucuran air mata, saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/2/2015).
    Bagi mantan personel BBB itu, latar belakang serta tujuan dirinya menggunakan hijab adalah hal yang saat privasi. Maklum, ini perubahan drastis yang dialami oleh mantan kekasih Chicco Jerikho itu.
    "Jujur aku berat ngomong ini (soal hijab). Ini urusan keyakinan aku.Statement aku bisa jadi senjata aku, aku harus jaga baik-baik," tandasnya.(Okz/Znm)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Alasan Laudya Cynthia Berhijab Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top