AdSpace

  • Terbaru

    30 Agu 2015

    Bikin Wanita Tetap di Sisi Anda

    Zona Magazine - Dalam sebuah hubungan jangka panjang, perselisihan atau pertengkaran mungkin kerap terjadi. Selain itu, sekian lama menjalin hubungan juga bisa membuat pasangan merasa jenuh yang mengakibatkan hubungan menjadi kurang harmonis.

    Sebagai pria, Anda mungkin bingung dan ragu apakah pasangan Anda masih memiliki perasaan yang sama terhadap Anda. Untuk menghindari hal itu, Anda perlu melakukan beberapa hal yang bisa membuatnya tetap jatuh hati pada Anda. 

    Berikut tiga hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat si dia tak mau berpaling dari Anda.

    Kencan lagi

    Melakukan makan malam klasik saat kencan Anda mungkin menjadi pilihan yang aman. Namun, karena ini bukanlah hubungan yang baru Anda bina, Anda harus bersikap lebih berani atau dengan melakukan hal-hal yang lebih menantang. Mungkin dengan mengajaknya melakukan panjat tebing atau hal-hal menantang lainnya. Bukankah melakukan hal menantang bersama pasangan jauh lebih menyenangkan?

    Menggodanya

    Lakukan seperti saat pertama kali Anda memenangkan hati wanita Anda. Anda perlu menggodanya lagi dengan mengatakan hal-hal yang membuat wanita luluh ketika mendengarnya, mungkin godaan nakal dengan perkataan atau dengan bermain mata dan buat pasangan Anda tertawa. Hanya karena Anda sudah bersama-sama selama beberapa tahun, itu tidak berarti Anda tidak perlu lagi menggodanya bukan?

    Memujinya

    Coba lakukan ini dengan baik dan benar, tetapi lebih spesifik. Puji pasangan Anda dengan kata-kata sederhana namun bermakna bagi pasangan Anda. Katakan padanya bahwa Anda menyukai senyumnya, atau bahwa dia memiliki senyum yang manis. tiga pujian per hari sudah cukup untuk membuatnya tetap nyaman disamping Anda. (Askmen) 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Bikin Wanita Tetap di Sisi Anda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top