AdSpace

  • Terbaru

    25 Agu 2015

    Ngapain Aja Bintang Elif di Bali?

    Zona Magazine - Dalam mendatangkan pemain Elif ke Indonesia, kabarnya pihak SCTV tidak punya banyak kendala. Semisal maalah honor yang tinggi, banyak permintaan lainnya soal akomodasi.


    Harsiwi menilai empat pemain Elif ini artis yang kooperatif dan tidak sombong. “Mereka sikapnya baik-baik. Mereka tidak banyak permintaan. Bahkan, Selin dan Gulcin minta tidur satu kamar. Ini luar biasa, tidak ada artis yang mau berbagi kamar. Apalagi artis sekelas mereka, yang seharusnya wajar jika meminta berbagai fasilitas, tapi mereka tidak lakukan,” ulas Harsiwi.

    Selain mengisi acara puncak HUT SCTV yang ke-25, Harsiwi membeberkan bahwa. Penggemar Elif di Bali akan dikunjungi Selin, Emre, Gulcin, dan Isabella secara khusus. Mereka akan berada di Bali pada 26 hingga 28 Agustus. Tiba di Bali, mereka akan disambut secara khusus. Untuk detailnya Harsiwi belum berani menjelaskan. “Pasti seru dan akan ada kejutan untuk mereka,” jaminnya.

    Kegiatan mereka di Bali tidak hanya berlibur, tapi juga akan membuat reality show dan mengadakan meet and greet pula. “Reality show-nya tentang kegiatan mereka selama di Bali. Di Bali juga mereka akan menyapa penggemar mereka. Dari reality show ini penggemar akan tahu lebih banyak tentang idola mereka, seperti kebiasaan dan gaya busana mereka,” beber Harsiwi.

    Bali dipilih sebagai lokasi yang juga akan disinggahi mereka karena berbagai pertimbangan. Mereka sudah mendengar keindahan alam dan budaya Bali. “Mereka itu sangat tertarik dengan budaya Bali dan keindahan alam Bali. Namun, mereka tidak akan berlibur di daerah pantai, tapi lebih ke pegunungan dan menikmati wisata budaya seperti menonton tari Bali,” urai Harsiwi. Dari Bandara Ngurah Rai, Bali, mereka akan langsung kembali ke Turki karena sudah ditunggu jadwal syuting Elif musim kedua.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Ngapain Aja Bintang Elif di Bali? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top